yang fudul

Kamis, 05 Februari 2015

Pesan Bu Dion untuk 4EA05

Berikut saya kirimkan rekap akhir tugas Softskill 4EA05
Keterangan L artinya semua tugas lengkap
jika T1 berarti tugas pertama tidak ditemukan
T1 + T2 berarti tugas pertama dan kedua tidak ditemukan

Saya tunggu seminggu dari hari ini kalo saya salah mohon di konfirmasi
Jika seminggu tidak ada kabar,,,
minggu dpn saya masukkan nilainya
JIka nilai kurang 1 maka akan keluar PENDING "P" di studentsite
kalo merasa sudah buat tapi tidak ditemukan, mohon bicara kepada saya
makasih

salam,
Bu Dion

Apri Nancy
T1+T2
Bela Putra Perdana
L
Daroen Nafiz
T3
Dea Puspitasari
T2+T3
Digjatullah. M
L
Ellvanni Irfan
L
Eva Syabila
T1
Febriyan Defaz
T3
Febriyan Pratama Defaz
T1+T2
Ferdi Ardiawan
L
Hallilah
T1+T2
Harjunadi
L
Imam Ahmad Rifai
T1+T2
Imam Ahmad Rifai
T1+T3
Lira Indriani br Sinaga
T1+T2
Lolita Kusuma Dewi
T1
muhamad reja
T1+T3
Nadya Rosmalina
T3
Nofyan Bita
T1
Rianti Mandasari
L
Siti Istati
T1
Sonny WIcaksono
T1
Vanny Rahayu
T1+T2
Warno
L
yanuar fisa pahlevi
L


















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, Bagaimana menurutmu? Ada komentar?