yang fudul

Sabtu, 12 Oktober 2013

Tugas Bahasa Indonesia



Nama saya Bela Putra Perdana, saya lahir di Bogor 26 Juli 1993. Saya anak kedua dari 5 bersaudara, Ayah saya adalah seorang wiraswasta di Kabupaten Bogor, Ibu saya adalah seorang guru TK di Kota Bogor. Saya memulai pendidikan dari bangku taman kanak-kanak sampai dengan Sekolah Menengah Atas di Kota Bogor. TK saya di TK Melati Bogor, dilanjut Sekolah Dasar Negeri Ciluar 2 Bogor, Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Bogor, dan pendidikan terakhir saya di Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Bogor. Saat ini saya sedang melanjutkan pendidikan di Universitas Gunadarma mengambil fakultas Ekonomi jurusan Manajemen.
Semasa pendidikan di SMP sampai dengan Universitas saya aktif dibeberapa organisasi, baik itu organisasi dalam sekolah maupun organisasi kemasyarakatan. Beberapa organisasi yang pernah saya ikuti adalah Paskibra Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Bogor, Bandung Karate Club, Pecinta Alam. Sedangkan organisasi kemasyarakatan yang pernah saya ikuti adalah Purna Paskibraka Indonesia kota Bogor, dan Save Street Child.
Saya adalah orang yang sangat menyukai tantangan, menyukai hal-hal baru, dan seseorang yang cocok dalam pekerjaan yang langsung terjun kelapangan. Beberapa hal yang saya kerjakan dalam organisasi adalah kegiatan yang langsung berhubungan dengan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, Bagaimana menurutmu? Ada komentar?